Dosa-dosa Yang Dianggap Biasa (bab 28)
KAJIAN KELUARGA MUSLIM
Sabtu, 26/02/2022

Dosa-dosa yang dianggap biasa (bab 28)

Bismillahirrahmanirrahim,

 السَّـــلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللَّــــهِ وَبَرَكَـــــاتُهُ

Kajian Keluarga Muslim hadir kembali dengan seri kajian kitab Dosa-dosa yang dianggap biasa dengan gurunda ustadz Taufik al Miftah.

Catat tanggalnya:
*Sabtu, 26 Februari 2022
Pukul 10.00 - selesai*
Melalui zoom meeting - daftar di bit.ly/kajiankm13

~~~
Kitab Dosa-dosa yang dianggap biasa merupakan buah karya Syeikh M. Shalih al Munajjid yang menjelaskan secara rinci tentang perbuatan-perbuatan dosa yang sering diabaikan oleh seorang muslim bahkan sering dilakukan tanpa mengetahui bahwa itu adalah perbuatan dosa.

Pada tanggal 26 Februari besok kita akan membahas tentang bahaya dan dosa yang barangkali pernah kita lakukan yaitu *Berjualan pada Adzan Kedua pada hari Jum’at”.

Tetap bertransaksi setelah adzan kedua berkumandang terkadang kita lakukan tanpa sadar, ternyata ada hukum yang mengaturnya lho.  

Sepertinyang kita tahu dalam perdagangan tentu ada beberapa pihak yang terlibat, yaitu pembeli, penjual dan karyawannya. Bagaimana ketentuan dan hukumnya terhadap semua yang terlibat dalam suatu transaksi dagang pada waktu tersebut in syaa Allah akan dibahas di kajian kita kali ini.

Semangat tholabul ilmu.

Wassalamualaikum,
Kajian Keluarga Muslim

~~~
Kajian ini tidak berbayar, akan tetapi bagi teman-teman yang memiliki kelapangan rizki dapat memberikan infaq terbaiknya untuk mensupport kegiatan Kajian Keluarga Muslim

Rekening Kajian Keluarga
BCA 0930107557
A/n Dian Paramita MA


ZOOM, DOWNLOAD VIA WINDOW / MAC / OS / ANDROID
Ust. Taufik al Miftah
Sabtu, 26/02/2022
FREE


FREE
Sabtu, 26/02/2022