CINTA QURAN FOUNDATION

Wakaf Pesantren Cinta Quran Center

BISMILLAHIRRAHMANIRROHIM,

Siapa yang tidak mau pahala terus mengalir ketika sudah meninggal ?

  • “Apabila manusia meninggal dunia, maka terputus amalnya kecuali tiga perkara: shadaqah jariyah, atau ilmu yang bermanfaat, atau anak shalih yang mendoakannya. (HR Muslim 3084)

إِذَا مَاتَ الْإِنْسَانُ انْقَطَعَ عَنْهُ عَمَلُهُ إِلا مِنْ ثَلاثَةٍ : إِلا مِنْ صَدَقَةٍ جَارِيَةٍ ، أَوْ عِلْمٍ يُنْتَفَعُ بِهِ ، أَوْ وَلَدٍ صَالِحٍ يَدْعُو لَهُ

 

 

Bangunan pesantren ini akan menjadi saksi amal baik atas Wakaf yang sahabat berikan, Insya Allah dapat mengalirkan pahala dan menjadi bekal diakhirat kelak, dan saat ini proses pembangunan sedang memasuki tahap pembangunan asrama akhwat. 

 

 

 

Para santri disini selama 2 tahun mereka akan dibekali dengan berbagai materi islami khususnya khatam 30 Juz Al-Qur’an. Insya Allah nantinya mereka akan disiapkan untuk menebar kontribusi guna mensyiarkan Al-Quran ke seluruh Indonesia, dalam rangka membebaskan Indonesia dari Buta Aksara Quran.

  • Kontribusi Anda akan melahirkan Ribuan Tahfidz Qur'an yang akan menyebar dalam misi menghapus program Indonesia Buta Aksara Qur'an.

Bangunan pesantren ini akan menjadi saksi amal baik atas kontribusi Anda yang insya Allah dapat pahala mengalir walaupun kita meninggal dunia nanti.

Insya Allah jadi pahala jariyah yang terus mengalir kepada kita.

 

  • Goals: Rp 500.000.000
  • 24/01/2022 - 23/08/2022
0.37%
90 days left Rp 1.850.000 raised