SECANGKIR KOPI TV

Para Santri Belum Punya Kelas, YUK BANTU!

Uang berapa pun tidak akan segera habis jika dipakai sehari-hari, bersama Secangkir Kopi Tv yuk kita berkontribusi untuk Yayasan HCI jadikan harta kita berkembang menjadi amal jariyah.

Yayasan Al Hanif Cendikia Indonesia sedang merintis sebuah program pendidikan yakni SMP Pesantren. Jenjang pendidikan yang dibuka sementara ini adalah anak usia Sekolah Menenang Pertama.

Video: Santri kita membutuhkan ruang kelas untuk belajar

Konsep pendidikan berbasis boarding memberikan perhatian yang lebih intens terhadap perkembangan anak dalam pelajarannya. Terlebih dengan basis pendidikan Islam Ahlus Sunnah wal Jama'ah, akan memberikan landasan beragama yang kuat sebelum nantinya para santri berkarya di masyarakat.

Melalui Yayasan HCI, diharapkan dapat berkontribusi untuk membangkitkan peradaban pendidikan Islam yang berakhlaqul karimah, berwawasan Qurani dan mengikuti perkembangan zaman.

Atas kemudahan dari Allah, hingga awal tahun 2022 ini, pondasi ruang kelas SMP Pesantren al Hanif dan LKSA-AlHanif telah selesai dipasang. Untuk progres berikutnya, akan dimulai pembuatan septic tank.

Sampai pada tahap ini, Alhamdulillah telah banyak donatur yang bersinergi bersama Yayasan HCI membangun aset untuk kita panen kelak di akhirat ketika sudah berpindah alam.

Setiap donasi yang kita alokasikan untuk pembangunan amal jariyah ini insya Allah akan Allah berikan balasan yang luar biasa kelak.

Jazakumullah khoyron yuk bersama HCI kita wujudkan pendidikan berkualitas, berwawasan Islami dan berakhlaq mulia.

  • Goals: Rp 1.500.000.000
  • 01/01/2022 - 12/08/2022
0%
79 days left Rp 60.000 raised