PONDOK PESANTREN AL-IMAN

Dapur Umum Santri Putri - Pondok Pesantren Al-Iman Uluale

Bismillah

Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

Semoga keberkahan senantiasa menghampiri kita semua, Aamiin

Sahabat , kaum muslimin, muhsinin dan para  dermawan yang berbahagia dimana pun berada.

 

Pondok pesantren adalah salah satu lembaga pendidikan dan pembinaan generasi muda yang diharapkan bisa melahirkan pemuda-pemudi  yang tangguh, unggul, berkarakter dan berdaya guna untuk kemajuan ummat dan bangsa.
Peningkatan sarana dan prasarana pondok pesantren adalah salah satu faktor penting yang dapat menunjang peningkatan mutu dan kualitas para santri di pondok.


Dapur umum santriwati/santri putri Pondok Pesantren Al-Iman Uluale saat sekarang ini, dibangun di atas bangunan semi permanen yang sangat sederhana, sebagian dindingnya terbuat dari kayu dan seng gelombang, demikian juga kondisi atap yang agak rendah sehingga sangat terasa hawa panas terutama di siang hari yang terik, hal ini menyebabkan kekurang nyamanan bagi para santriwati yang perlu segera mendapatkan perhatian.

 

 

DPU Santriwati (Dapur Umum) telah berusia tua dan telah dipergunakan puluhan tahun lamanya, seiring dengan berjalannya waktu, didapatkan disana sini banyak terdapat  kerusakan dan butuh untuk segera diperbaiki dan dibenahi sehingga kelak  Dapur Umum Santriwati (santri putri) ini akan lebih nyaman untuk ditempati, yang dengan itu semua diharapkan dapat menjadi pemicu semangat dan motivasi bagi santriwati (santri putri) untuk meningkatkan prestasi belajarnya, dan sangat diimpikan kelak akan tumbuh menjadi generasi muda yang diharapkan oleh ummat dan bangsa.


Maka melalui kesempatan ini, kami menghimbau kepada kaum muslimin, para muhsinin dan dermawan untuk ikut berpartisipasi dengan menyalurkan infak atau donasi terbaiknya, berapa pun jumlahnya akan sangat berarti untuk pembangunan DPU santriwati Pondok Pesantren Al-Iman Uluale.

 

Semoga apa yang kita donasikan menjadi amal jaariyah untuk kita dan semoga menjadi sebab Allah Dzat pemberi rezeki, memudahkan rezeki rezeki kita, menggantikan yang lebih baik dari apa yang telah kita infakkan.

Aamiin yaa robbal aalaamin.

 

Salam Takzim,


Abdul Kadir, Spd.I
Pimpinan Pondok Pesantren Al-Iman

  • Goals: Rp 250.000.000
  • 06/12/2021 - 07/12/2022
0.58%
196 days left Rp 1.460.000 raised